KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna Ngobrol Santai Bersama Babinsa Koramil 1118/CSP Kodim 0611/GRT

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M disela-sela kunjungan kerja di Wilayah Kodim 0611/Garut menyempatkan waktu mengunjungi dan ngobrol santai bareng Babinsa, bertempat di Makoramil 1118/Cisompet, Rabu 24 Mei 2023.

Tiba di Makoramil Danrem disambut Danramil 1118/Cisompet Kapten Cba Samsudin beserta Babinsa dan menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya di Koramil 1118/Cisompet.

Pada kesempatan tersebut Danrem menekankan, “Agar supaya memanfaatkan pekarangan dan lahan yang ada di Makoramil untuk dijadikan lahan program ketahanan pangan dengan menanam tanaman yang menghasilkan melalui media polybag dan menjaga kebersihan di sektor Makoramil”, ujarnya.

Tambahnya, “Babinsa harus menguasai lima kemampuan teritorial, diantaranya kemampuan cegah dini Deteksi dini dan lapor cepat. Seorang Babinsa dituntut untuk mempunyai kemampuan komunikasi sosial dan menguasai ilmu pengetahuan juga menguasai ilmu seni kepemimpinan sehingga keberadaan Babinsa dapat dirasakan oleh masyarakat, memberikan solusi dan membantu kesulitan rakyat sekelilingnya”, pungkas Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.IP., MM.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Batuud dan Babinsa Koramil 1118/Cisompet, dan tokoh masyarakat Cosompet Abah Daloh. (Penrem 062/TN, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button