KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Paurbintalrem 062/Tn Hadiri Kegiatan Tabligh Akbar Di Masjid Daarut Taubah Pontren Az Zawiyah

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.I.P., M.M., M.Han., diwakili Paurbintalrem 062/Tn Lettu Inf Yaya menghadiri kegiatan Tabligh Akbar yang bertempat di Ponpes Az-zawiyah Kampung Surya Tanjung Anom Desa Samarang Kecamatan Samarang Kabupaten Garut, Minggu 3 September 2023.

Kegiatan Tabligh Akbar diawali pembukaan pembacaan ayat suci Alquran dan sambutan ketua panitia penyelenggara Khotmi.

Dilanjutkan Tabligh Akbar dalam rangka Idul Khotmi Nasional Thoriqoh Tijaniyah ke 231 tahun 2023 diikuti 12.000 orang jemaah, dengan penceramah diantaranya, Pertama oleh Syaikh Soleh Muhammad Basalamah (Brebes)., Kedua KH. Mustofa Quthbi Badri Masduqi (Probolinggo)., Ketiga KH. Yunus Abdul Hamid (Jakarta)., dan yang Keempat KH. Hasanussiroh (Garut).

Usai ceramah diakhiri dengan Do’a.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Menteri Agama RI., Kapolri yang diwakili oleh Brigjen Pol Yuyun (Baintelkam Polri)., Kakanwil Jabar., Dandim 0611/Garut yang diwakili oleh Danramil Samarang., Kapolres Garut., Bupati Garut yang diwakili oleh Wakil bupati Garut., Kapolsek Samarang.,
Camat Samarang., 9 Orang Syayyid dari 9 Negara sahabat., 200 Ulama Torikoh Tijani Seluruh Indonesia. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button