KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tarumanagara Kolonel Inf Asep Sukarna Sambut Siswa Seskoad Di Korem 062/Tn

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., M.Han., menyambut rombongan siswa Seskoad yang akan mengikuti kegiatan Diskusi Virtual dengan siswa Sesko Japan Ground Staff Defense Forces (JGSDF), dengan tema HADR & Capacity Building dibidang Latkermamil, bertempat di ruang Vicon Makorem 062/Tn Jalan Bratayudha no.65, Rabu 30 Agustus 2023.

Pada kegiatan tersebut Danrem 062/Tn mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Widyaiswara Bid. Strategi dan kawasan Seskoad Brigjen TNI Ramadi Siregar, S.E., M.Si (Han)., Kadepmasstra Seskoad Kolonel Inf Antonius Totok Chrishardjoko, dan Dosen pembimbing Kolonel Inf Yuswanto beserta rombongan karena telah menyempatkan diri untuk hadir di Makorem 062/Tn, serta memohon maaf apabila ada kekurangan dalam memberikan pelayanan selama siswa melaksanakan kegiatan diskusi Virtual dengan siswa Sesko negara Japan di ruang Vicon Makorem 062/Tn.

Danrem 062/Tn sangat mendukung terselenggaranya kegiatan Virtual Discussion Pasis Dikreg Seskoad dengan Pasis Negara Jepang, dan menyampaikan, jadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi untuk menjaga hubungan baik dan persaudaraan kita semua.

“Kita merasa bangga satuan-satuan jajaran TNI AD diantaranya Akmil, Secapa AD, Sesko TNI, Seskoad dan yang lainnya telah memberikan kepercayaan dan kehormatan menunjuk Korem 062/Tn sebagai tempat untuk melaksanakan latihan/kegiatan”, pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Ps Kabagminmasstra Depmasstra Seskoad Mayor Inf Roby Chairil Candra, S.Sos., M.Msc., Transleter Mayor Caj Albert., Para pembina dan Pasis Seskoad. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button