KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna Menyaksikan Pembinaan Jasmani Anak-Anak Garut Persiapan Meraih Cita-Cita Dan Masa Depan Yang Lebih Baik Di Makorem 062/Tarumanagara

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komanadan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M menyaksikan langsung anak-anak yang ada di Kabupaten Garut melaksanakan pembinaan jasmani (Binjas) dalam rangka meraih cita-cita dan masa depan yang lebih baik di bimbing dan dibina oleh anggota Jasmani Korem, bertempat di Markas Korem 062/Tarumanagara Jalan Bratayudha No. 65 Garut. Sabtu 10 Juni 2023.

Dalam rangka kesiapan menjadi anggota prajurit TNI AD ataupun pekerjaan lainnya melaksanakan bimbingan Jasmani dan bimbingan pengasuhan (Bimsuh) oleh personel Jasrem 062/Tn kepada anak-anak SMP dan SMA di Kabupaten Garut dan sekitarnya yang berminat menjadi prajurit TNI AD ataupun pekerjaan lainnya.

Bimbingan dan pelatihan meliputi latihan fisik dan mental dilaksanakan rutin setiap hari Kamis sore dan Sabtu pagi dengan tujuan untuk membina anak-anak SMP dan SMA wilayah Garut dan sekitarnya, salah satunya adalah untuk menjadi prajurit TNI AD yang dibuka untuk masyarakat umum yang berminat menjadi prajurit TNI AD.

Danrem 062/Tn menyampaikan, “Untuk menjadi prajurit alangkah baiknya latihan dimulai sejak duduk di bangku SMP, mempersiapkan diri yang maksimal sehingga pada saatnya mendaftar prajurit sudah memiliki fisik yang prima”, tutur Kolonel Inf Asep Sukarna.

Lanjut Danrem, “Terus belajar dengan sungguh-sungguh di sekolah agar hasilnya maksimal, sehingga dapat mendukung dalam bidang akademik. Konsisten dalam melaksanakan pembinaan fisik agar tetap sehat semangat dan hasilnya memuaskan, serta jangan lupa selalu berdoa dan berbakti kepada kedua orang tua”, pungkas Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.IP., MM.

Seusai penyampaian Danrem, Ws Kapenrem 062/Tn Lettu Inf Tarya Sumpena menyampaikan, “Jika ada yang berminat untuk menjadi prajurit TNI dan ingin berlatih fisik melalui pembinaan jasmani, Korem 062/Tn membuka peluang sebesar-besarnya untuk memberikan pelatihan.
Silahkan datang ke Makorem 062/Tn Jasrem siap melatih dan tanpa dipungut biaya apapun”, tegasnya.

Kapenrem menggarisbawahi bahwa masuk menjadi prajurit TNI tanpa dipungut biaya apapun, semua anak bangsa yang memenuhi syarat dan lulus seleksi akan dapat mewujudkan cita-citanya sebagai prajurit TNI. (Penrem 062/Tn, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button