KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/Tn Kolonel Arh Rudi Ragil Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 15 Personel Korem 062/Tarumanagara

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kol Arh Rudi Ragil. SP, S, Sos., M.Si, pimpin upacara kenaikan pangkat Pamen, Pama, Bintara dan Tamtama periode 1 April 2024, bertempat di depan Makorem 062/Tn, Senin 1 April 2024.

Kenaikan pangkat merupakan penghargaan dan kehormatan atas prestasi, dedikasi, loyalitas dan pengabdian yang tinggi sesuai dengan tugas yang diembannya, bukan merupakan suatu hadiah, melainkan suatu kepercayaan dari Pimpinan TNI Angkatan Darat, Bangsa dan Negara.

Dalam sambutannya Danrem Menyampaikan, kenaikan pangkat merupakan suatu kepercayaan, kepada setiap Prajurit untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan yang dimiliki dalam etos kerja guna kepentingan satuan khususnya di Korem 062/Tn”, kata Danrem.

Selanjutnya Danrem mengatakan, atas nama Komando maupun selaku pribadi, saya menyampaikan selamat kepada anggota yang saat ini melaksanakan laporan korps kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula yang diterima pada hari ini, pada periode 1 April 2024 sebanyak 15 orang terdiri dari 5 orang Pamen, 2 orang Pama, 5 orang Bintara dan 3 orang Tamtama Korem 062/Tn”, ujarnya.

“Mudah-mudahan dengan kenaikan pangkat ini bisa menjadi pendorong semangat untuk lebih disiplin dan tanggungjawab dalam mengemban tugas sesuai fungsi masing-masing guna kepentingan Institusi TNI AD”, ucap Kolonel Arh Rudi Ragil.

“Karena pangkat yang disandang saat ini hendaknya menjadi motivasi dan inspirasi bagi kalian, untuk lebih memantapkan kwalitas diri sesuai pangkat yang baru, sekaligus tumbuh rasa tanggungjawab. Juga harus disyukuri dan penuh kebahagiaan, serta diharapkan tugas yang dipercayakan kepada kalian dapat dilaksanakan dengan baik dan optimal”, tutur Danrem.

Acara tersebut di hadiri, PJU Korem 062/Tn, Ketua Persit KCK Koorcabrem 062 PD III/Slw beserta pengurus, Para Perwira Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Korem 062/Tn. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button