KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Guna Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Para Prajurit, Korem 062/Tarumanagara Gelar Yasinan Rutin

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Dalam rangka meningkatkan Keimanan dan Ketaqwaan para prajurit dan PNS, Korem 062/Tn menggelar kegiatan Yasinan rutin setiap hari Kamis Ba’da Shalat Dzuhur, bertempat di Masjid Baiturrahim Makorem 062/Tn Jalan Baratayudha No. 65 Kabupaten Garut, Kamis 31 Agustus 2023.

Pembacaan Surat Yasin dipimpin oleh PNS H. Agus Salim anggota Bintaljarah Korem 062/Tn, yang dalam mukadimahnya menyampaikan kegiatan yasinan ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur kita kepada sang Pencipta, dan untuk memperkuat Iman dan Islam, Yasinan ini juga ditujukan untuk mendoakan keluarga besar Kodam III/Slw khususnya Korem 062/Tn, semoga Allah SWT dapat memberikan perlindungan, keamanan dan keselamatan serta dijauhkan dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

“Mari kita doakan saudara-saudara kita yang sedang mendapatkan cobaan berupa sakit atau mendapat cobaan lainnya, tetap di beri ketabahan, kekuatan dan keikhlasan, mudah-mudahan Allah SWT memberikan hidayah dan pertolongannya dengan memberi kesembuhan dan kesehatan seperti sediakala, serta bagi yang mempunyai niatan/hajat agar di berikan kelancaran dan kemudahan dalam menjalankannya”, tuturnya.

Kegiatan diikuti oleh Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., Para Kasi Korem 062/Tn., Para Pasi Korem 062/Tn., Kabalakrem 062/Tn., Para Perwira., Bintara, dan Tamtama serta PNS jajaran Korem 062/Tn.
(Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button