POLRES GARUT-POLDA JABAR

Pastikan Kelancaran Dan Keamanan, Kapolres Garut AKBP Yonky Pimpin Pengamanan Keberangkatan 432 Jema’ah Dan 8 Petugas Haji

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., pimpin kegiatan pengamanan pemberangkatan calon jema’ah haji Kabupaten Garut kloter II gelombang I Tahun 1445 H/2024 M, Jum’at 10 Mei 2024.

Terlihat sebanyak 432 jemaah haji beserta 8 petugas/panitia pendamping telah siap untuk di berangkatkan ke tanah suci.

Iring-iringan sanak keluarga atau kerabat para calon jema’ah haji memadati tempat pemberangkatan di Pendopo Kabupaten Garut, Jalan Kiansantang No.2, Kelurahan Regol Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut.

Bersama dengan perwakilan unsur Forkopimda Kabupaten Garut, Kapolres Garut menyaksikan pelepasan keberangkatan para jema’ah haji yang dijadwalkan berangkat pada sekira pukul 20.00 WIB.

Selain itu, 12 unit kendaraan bus besar juga telah disiapkan untuk memfasilitasi perjalanan mereka hingga ke Bandara Soekarno-Hatta.

Terpantau didepan rangkaian bus jema’ah haji dikawal oleh mobil patwal Sat Lantas Polres Garut demi memberikan kelancaran dan kenyamanan bagi para jema’ah.

Lanjut Yonky juga menyebutkan jika pihaknya telah melakukan pengamanan jalur, rekayasa arus lalu lintas dan pengamanan di sekitar lokasi pemberangkatan demi memastikan keamanan dan ketertiban dalam acara tersebut.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button