KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Danrem 062/TN Kolonel Inf Asep Sukarna Ngobrol Santai Bareng Babinsa Di Koramil 2415/Margahayu

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Komandan Korem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S. Sos., S.I.P., M.M., disela-sela libur hari Minggu menyempatkan waktu melihat anggota/ Babinsa Koramil 2415/Margahayu yang sedang melaksanakan tuas piket/dinas dalam di hari libur, bertempat di Kantor Koramil 2415/Margahayu Kodim 0624/Kabupaten Bandung, Minggu 21 Mei 2023.

Dalam rangka mengenal lebih dekat dengan anggota di wilayah jajaran, Danrem 062/Tn pada hari Minggu berkesempatan mengunjungi Koramil 2415/Margahayu Kodim 0624/Kabupaten Bandung.

Kedatangan Danrem yang secara mendadak tersebut disambut oleh Danramil 2415/Margahayu Kapten Inf Suwandi bersama Batituud Serma Jajang, Piket Koramil Sertu Agus Juriansyah dan Koptu Asep Rahmat beserta anggota Koramil lainnya yang saat itu sedang berada di Koramil.

Dalam kegiatan tersebut Danrem menyempatkan diri meninjau lahan Makoramil 2415/Margahayu, Menekankan agar Koramil memanfaatkan tanaman dilahan yang ada di sekitar pangkalan dan tingkatkan kebersihan pangkalan.

Dalam arahannya Danrem 062/Tn Kolonel Inf Asep Sukarna, S.Sos., S.IP., MM., menyampaikan, “Saya berkunjung dalam rangka silaturahmi dengan anggota/Babinsa Koramil 2415/Margahyu yang sedang melaksanakan tugas piket/dinas dalam dan saya ingin meyakinkan arahan pimpinan sampai kepada para anggota sekalian. Sesuai arahan pimpinan, bahwa TNI AD harus menjadi solusi dari permasalahan yang ada di wilayah. Harus lebih dekat dengan masyarakat. Serta Jadikan TNI AD sebagai ladang pengabdian terbaik untuk NKRI. “NKRI HARGA MATI”, tandasnya.

Kegiatan diakhiri dengan melaksanakan foto bersama dengan anggota Koramil 2415/Margahayu yang ada saat itu. (Penrem 062/Tn, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button