POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Jum’at Curhat Kapolres Tasikmalaya Kota Dengan IMI Dan Perwakilan Komunitas Motor Tasikmalaya

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melaksanakan silaturahmi dengan Ikatan Motor Indonesia Kota Tasikmalaya dan perwakilan Komunitas Motor diantaranya dari XTC, Brigez,Arkyliz, Moonraker,BSC bertempat di halaman Masjid Wahid Azad Mapolres Tasikmalaya Kota, Jumat 12 Januari 2024.

“Intinya silaturahmi dan sosialisasi Kamseltibcarlantas dengan pengurus IMI serta Komunitas Bermotor yang ada di Kota Tasikmalaya”, ungkap AKBP Joko Sulistiono.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini dapat terjalin sinergitas agar menjadi pelopor tertib berlalulintas,memberikan contoh baik kepada masyarakat.

“Harus ada kemauan untuk merubah persepsi yang kurang baik menjadi positif,dengan kegiatan-kegiatan yang lebih bermanfaat dan mensosialisasikannya ke masing masing komunitasnya”, tambahnya.

Sementara itu menurut Ketua IMI Kota Tasikmalaya H Tantan mengatakan bahwa pecinta otomotif mendukung langkah Polres Tasikmalaya Kota dalam penegakan hukum dan penertiban knalpot brong.

“Akan terus bersinergi dan menjadi wadah komunitas bermotor serta akan merangkulnya, sehingga dapat meminimalisir adanya tindakan negatif dari komunitas bermotor yang ada di Kota Tasikmalaya”, ungkapnya.

Kegiatan Jumat Curhat dipimpin langsung Kapolres Tasikmalaya Kota, Waka Polres, PJU, para Perwira dan Pengurus IMI Kota Tasikmalaya serta beberapa perwakilan dari Komunitas Motor.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button