POLRI

Berikan Binluh Dalam Rangka Operasi Kusuma Lodaya 2022, Satbinmas Polres Tasikmalaya Kota Kunjungi SMK Al Hikmah

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Satuan Binmas Polres Tasikmalaya Kota memberikan Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) kepada Siswa SMK Al Hikmah di Kurahan Mugarsari Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Selasa (31/5/2022).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melaui Kasat Binmas Iptu Dede Tarman mengatakan bahwa kegiatan binluh tentang kedisiplinan dan kepatuhan siswa.

“Kami mengajak kepada para siswa untuk berperan aktif dalam memelihara kedisiplinan dan kepatuhan kepada peraturan di lingkungan sekolah maupun di lingkungan tempat tinggalnya”, ungkapnya.

Ia menambahkan bahwa kegiatan ini dalam rangka Ops Bina Kusumah Lodaya 2022 yang mengedepankan tindakan Preemtif dan Preventif untuk mencegah kenakalan remaja diantaranya berandalan bermotor yang meresahkan masyarakat.

“Diharapkan para siswa mempunyai pemahaman dan kepatuhan terhadap aturan sehingga  dapat meningkatkan kedisiplinan dalam belajar, hal ini sebagai  upaya menangkal kenakalan remaja dikalangan anak sekolah”, pungkasnya

Sementara itu Wakil Kepala  Sekolah SMK Al Hikmah  Bidang Kesiswaan Erik S.Pd mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polres Tasikmalaya Kota.
“Kami mengapresiasi kegiatan Polres Tasikmalaya Kota, dalam upaya mencegah kenakalan remaja dengan harapan  para siswa lebih memahami dan disiplin dalam kegiatan belajar serta taat kepada aturan di sekolah maupun di lingkungannya”, ungkapnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button