POLRI

Kapolsek Sukarame Turut Sukseskan Giat Pengamanan Fun Bike Seri II ‘Ngurilingan Lembur’ Ipda Hajar Sutiar

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Sukarame Ipda Hajar Sutiar dan personil, pada hari minggu (28/11/2021), sekira pukul 07.30 WIB, telah turut mensukseskan dalam rangka fun bike seri II, yang diselenggarakan oleh putra daerah Sukarame dan diikuti oleh puluhan club’ komunitas yang berada didalam dan diluar kabupaten Tasikmalaya.

Kapolsek Sukarame beserta 1 (satu) orang anggota piket siaga mako Aipda Ahmad S.,
melaksanakan Giat Pengamanan Fun Bike Seri II ‘Ngurilingan lembur’ yang di selenggarakan oleh komunitas sepedah Madaniah.

Giat tersebut dilaksanakan dengan rute start dan finish di Kampung Bojong Parang Desa sukamenak Kecamatan Sukarame dengan Rute mengelilingi jalur wilayah Sukarame. Acara tersebut di ikuti oleh beberapa komunitas sepedah dan warga masyarakat yang ada di wilayah sukarame dan sekitarnya.

Kegiatan tesebut di hadiri oleh Kapolsek Sukarame Ipda Hajar Sutiar, S.Kom., Camat Sukarame Deden Trio, S.ST, Kepala Desa Sukamenak Sukarna., Babinsa Sukamenak Sertu U.Kurniawan.

Kegiatan dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan pada kesempatan tersebut menghimbau agar ikut membantu menjaga khamtibmas dan kondusifitas, Selama dalam pelaksanaan kegiatan, disarankan agar selalu mentaati prokes covid-19 dengan 3M guna mencegah penyebaran covid-19 pada saat keluar rumah.

Situasi selama giat dalam keadaan aman dan kondusif, ungkap
Kapolsek sukarame
Ipda Hajar Sutiar, S.Kom, kepada awak media Pokja Humas Polres Tasikmalaya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button