POLRI

Kapolsek Sukarame Bersama Camat Laksanakan Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Keliling Desa

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Sukarame Ipda Hajar Sutiar, S.Kom., Lakukan Monitoring dalam kegiatan vaksin di Desa-desa sewilayah kecamatan Sukarame.

Pelaksanaan vaksin tersebut ditargetkan untuk masyarakat umum khusus dosis 1 dan 2 yang bekerjasama dengan petugas tenaga medis dari Puskesmas Sukarame.

Kapolsek Sukarame Ipda Hajar Sutiar, S.Kom., menyampaikan, kegiatan ini terus digencarkan pemerintah guna untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Hari ini para remaja dan lansia berdatangan untuk divaksin. Alhamdulillah mereka sangat antusias”, ucapnya, Rabu (17/11/2021).

Menurutnya, pelaksanaan vaksinasi untuk masyarakat di wilayahnya itu hampir setiap hari dilaksanakan agar kekebalan imun tubuh meningkat.

“Selain di kantor desa, kita juga kerap melaksanakan vaksin dengan cara door to door, agar semua warga mendapatkan suntik vaksin”, ujarnya.

“Saya berharap, masyarakat terus mendukung program pemerintah ini, agar pandemi Covid-19 cepat berakhir dan perekonomian kembali pulih”, pungkas Ipda Hajar Sutiar, S.Kom.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button