POLRI

Kabid Humas Polda Jabar ; Polisi Rela Bertugas Dan Tak Kumpul Dengan Keluarga Di Momen Lebaran

POLDA JABAR, suaraindependentnews.id – Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriyah atau lebih tepatnya lebaran 2022 menjadi momen yang paling ditunggu oleh seluruh umat muslim di Indonesia. Momen lebaran juga menjadi ajang untuk bersilaturahmi bersama keluarga di kampung halaman.

Sudah 2 tahun lamanya masyarakat Indonesia tidak mengizinkan untuk mudik karena virus covid-19 yang melanda, saat ini pemerintah mempersilahkan masyarakat untuk pulang ke kampung halaman dan berkumpul bersama keluarga.

Namun ada yang harus di ingat tidak semua bisa bertemu dengan keluarga karena ada orang-orang yang rela tidak bisa bertemu keluarga karena masih harus menjalankan tugasnya yaitu petugas Kepolisian, mereka harus melaksanakan tugas demi mengamankan serta membuat nyaman para pemudik, Selasa (10/5/2022).

Dalam.setiap momen lebaran, selalu menggoreskan kisah bagi sebagian orang, termasuk Polisi yang rela bertugas dan menunda berkumpul bersama keluarga demi memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Demi kelancaran mudik tahun ini, beberapa petugas kepolisian harus berjibaku mengurai kemacetan. Mereka juga harus siaga mengantisipasi terjadinya kecelakaan. Petugas kepolisian disebar di beberapa titik yang memang rawan kemacetan dan kecelakaan.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo, S.I.K., M.Si., menyatakan bahwa pelayanan Kepolisian kepada masyarakat tetap yang paling utama, yang terpenting masyarakat aman, lancar selamat sampai tujuan, begitu pula sekembalinya dari mudik.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button