TNI

Dansatgas TMMD Ke 115 Kodim 0612/Tsm Letkol Inf Ary Sutrisno Tinjau Langsung Proses Pengaspalan Jalan Desa Cikadongdong Bojongasih

KABUPATEN TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Program TMMD di desa Cikadongdong Kecamatan Bojongasih Kabupaten Tasikmalaya sudah resmi dimulai dan dilaksanakan Dalam pelaksanaannya, anggota tidak bekerja sendirian, mereka dibantu oleh warga.

Seperti yang terlihat di Desa Cikadongdong Perbaikan jalan dengan di aspal dilakukan oleh anggota TNI, namun juga ikut serta masyarakat dalam membantu perbaikan tersebut, Kamis (27/10/2022).

“Pengerjaan terus di kebut dan ini saya sedang melihat pengaspalan dan sudah ada yang mencapai 55% dan sebagiannya ada yang sudah selesai”, ujar Dansatgas TMMD Ke -115 Letkol Inf Ary Sutrisno, S.I.P.

Ia mengatakan, untuk jalan di Desa Cikadongdong yang sudah mulus dan beraspal. Saat ini sudah mencapai 55% dari total jarak 1690 m x 2,5 meter ruas jalan Desa cikadongdong yang sudah teraspal dan Ruas jalan di kampung ciwarak pengaspalan Sudah mencapai 100% dari total jarak 572 m x 2,5 m sedangkan untuk ruas jalan kampung cibabakan kini sudah mencapai pemasangan batu dasar sekitar 55%.

Menurutnya, pengaspalan jalan tersebut harus segera dilakukan dengan cepat, mengingat kondisi hujan di bulan-bulan sekarang.

“Perbaikan harus segera dilakukan. Kita tidak ingin terjadi sesuatu hal yang membahayakan keselamatan warga”, katanya.

Dengan bantuan gotong royong atau andil warga, menurutnya proses pengerjaan perbaikan jalan akan lebih cepat dan mudah. Hal ini juga sebagai bentuk kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Semoga sinergi seperti ini bisa terus dilakukan pada program atau kegiatan-kegiatan lainnya”, tandasnya. (Pendim, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button