POLRI

Dengan Fasih Wakapolresta Tasikmalaya Kompol Agus Syafrudin Saat Menjadi Imam Shalat Subuh Berjama’ah Di Masjid Baitul Huda Kawalu

KOTA TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Bertempat di masjid pondok pesantren Baitul Huda, yang berlokasi di Nangela, Kelurahan Cibeuti Kecamatan Kawalu Kota Tasikmalaya, pada Selasa (23/11/2021), sekira pukul 03.55 WIB, Wakapolresta Tasikmalaya Kompol H. Agus Syafrudin, SE., MH., Melaksanakan silaturahmi bersama para tokoh sekaligus shalat subuh berjama’ah.

Kompol H. Agus Syafrudin, SE., MH., Saat melaksanakan shalat subuh berjama’ah bertindak sebagai imam dan mengisi siraman rohani serta menghadiahkan Al-Qur’an juga uang jajan untuk 10 orang anak yatim/piatu yang sengaja dihadirkan.

Dalam ceramahnya Kompol H. Agus menyampaikan materi tentang 4 amalan dahsyat, yakni :
1. Shalat subuh berjama’ah dimasjid.
2. Membaca ayat suci Al-Qur’an.
3. Beramal baik.
4. Menjaga tali silaturahmi.

Turut dalam pelaksanaan shalat subuh berjama’ah tersebut, diantaranya : Kapolsek Kawalu Kompol Sunaryono, SE., Kanit Binmas Polsek Kawalu Aiptu Agus., Bhabinkamtibmas Bripka Rudi., Pimpinan Pondok Pesantren Baitul Huda H. Opa Mustofa., Camat Kawalu Drs. Rusani., Lurah Cibeuti Cucu Setiawan, S.Sos., Ketua MUI Kawalu H. Agus., Ketua Penyuluh Agama Kawalu Gaos Husaeri., Kepala KUA Kawalu Yuyu Safiudin., Da’i Kamtibmas Kawalu Ustadz Sarif., Ketua MCW Kawalu KH. Asep Rahmat., Karangtaruna Kawalu dan anak yatim/piatu juga warga sekitar masjid.

Pada pelaksanaan kegiatan shalat subuh berjama’ah tersebut Wakapolresta Tasikmalaya Kompol H. Agus Syafrudin, SE., MH., Juga memberikan himbauan agar masyarakat tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan, mengajak untuk segera di suntik vaksin dan menjaga kamtibmas yang kondusif.

Alhamdulillah seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan khitmad, lancar, aman dan kondusif sesuai yang sudah direncanakan, serta menerapkan protokol kesehatan. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button