POLRI

Kapolda Jawa Barat Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah Di Mesjid Al-Aman

BANDUNG, suaraindependentnews.id – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, MSi., yang didampingi oleh para Pejabat Utama Polda Jawa Barat, melaksanakan kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang diselenggarakan di Mesjid Al-Aman Polda Jabar, bertema “Dengan akhlak dan kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW, kita wujudkan Polri yang Presisi” bersama nara sumber Buya DR. Arrazy Hasyim, MA., Hum.

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW, Setiap tahunnya diperingati untuk meneladani sifat sifatnya, sehingga dapat menjadi contoh utama dalam kehidupan, diantaranya sifat Siddik, Amanah,Tabligh, fathanah.

“Arti penting Maulid Nabi yang di peringati hari ini untuk meniru akhlak -akhlak, mulia Nabi besar Muhamad SAW, karena sebagai mahluk sosial yang berada ditengah tengah masyarakat kita semua bisa mengimplementasikan yang kita dapatkan dari beliau sehingga kita bisa dicintai masyarakat dan menjadi Polri yang Presisi”, ujar Kapolda Jabar.

Setelah siraman rohani dan do’a yang di sampaikan oleh penceramah, kemudian ditutup dengan seluruh rangkaian kegiatan tersebut dan dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan ketat demi mencegah penyebaran Covid -19.
(HumasPolresTasikmalaya/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button