POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolda Jabar Kunjungi Pos Terpadu Letter U Gentong, Cek Kesiapan Operasi Lilin Lodaya 2022

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Kunjungan kerja Kapolda Jawa Barat IRJEN Pol Suntana di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan pengecekan di Pos Terpadu Letter U Gentong, Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu, 24 Desember 2022.

Dalam kunjungannya, Kapolda Jabar  didampingi Dir Intelkam Polda Jabar KOMBES Pol Ruslan Effendi, Kabid Dokkes Polda Jabar KOMBES Pol Adang Azhar, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan beserta Pejabat Utama Polres Tasikmalaya Kota.

Kapolda Jabar IRJEN Pol Suntana melakukan pengecekan sarana dan prasarana serta berinteraksi langsung dengan Personel Polri dan Satuan TNI serta Dishub Kabupaten Tasikmalaya.

Menurut Kapolda Jabar, setelah mengunjungi beberapa tempat anggota yang melaksanakan tugas Ops Lilin Lodaya 2022 di wilayah Polda Jabar, seluruh Pospam, tempat wisata ,tempat ibadah dan obyek vital lainnya, dipastikan siap melaksanakan pengamanan.

“Dukungan sarana dan prasarana serta kesiapan dari 26.000 personel jajaran Polda Jabar dan instansi terkait lainnya, yang ada di Pos Pengamanan maupun tempat lainnya, dipastikan telah siap memberikan pengamanan selama pelaksanaan Ops Lilin Lodaya 2022”, ungkapnya.

Kemudian Kapolda Jabar meninjau Gerai Vaksin Presisi Polres Tasikmalaya Kota yang berdampingan dengan Pos Terpadu Letter U Gentong, selanjutnya memberikan tali asih kepada personel yang terlibat pengamanan yang diwakili anggota Sie Propam, Dokkes, dan Dishub Kabupaten Tasikmalaya.

Sebelumnya, Kapolda Jabar IRJEN Pol Suntana dengan menggunakan Helikopter dinasnya, landing di Komplek Batalyon D Satbrimob Polda Jabar di Desa Ancol Kecamatan Cineam Kabupaten Tasikmalaya. Menyempatkan berkeliling meninjau progres pembangunan, dan melanjutkan kunjungannya ke wilayah Kota Banjar dan Kabupaten Ciamis. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button