POLRES GARUT-POLDA JABAR

Kapolres Garut AKBP Yonky Lepas Kontingen Saka Bhayangkara Polres Garut Yang Mengikuti Peran Saka Pramuka Jabar 2023

POLRES GARUT-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si, pimpin apel pelepasan kontingen Saka Bhayangkara Polres Garut yang mengikuti peran Saka Pramuka Jabar 2023, Jum’at 17 November 2023.

Kegiatan apel pelepasan tersebut turut dihadiri oleh Kasat Binmas Polres Garut AKP R. Hasan Sadikin selaku pimpinan Saka Bhayangkara Polres Garut, Ba Bin Tibmas Sat Binmas Polres Garut Brigadir Imam sebagai pembina Saka Bhayangkara Polres Garut, dan peserta yang berjumlah 16 orang terdiri dari 8 putra dan 8 putri beserta 2 orang pendamping.

Kapolres Garut yang juga sebagai KA Mabi Saka Bhayangkara Polres Garut memberikan arahan kepada para peserta untuk menjaga kesehatan , keselamatan dan kekompakan, serta ikuti kegiatan dengan semangat.

“Terimakasih atas sumbangsih Saka Bhayangkara terhadap Polres Garut, Saka Bhayangkara adalah wakil Kepolisian di bidang kepemudaan khususnya di ke pramukaan, Semoga dalam perjalanan menuju Bumi Perkemahan Kiarapayung Jatinangor Sumedang mendapatkan keselamatan dan teriring pula do’a dari kami sampai pulang kembali ke Garut”, tutup Yonky. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button