POLRES GARUT-POLDA JABAR

Kapolres Garut AKBP Yonky Pimpin KRYD, Amankan Geng Motor, Miras, Knalpot Brong Dan Remaja Pesta Miras

GARUT-JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.SI., Pimpin langsung KRYD atau Kegiatan Rutin Yang di Tingkatkan dalam rangja menjaga Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Garut, Sabtu 20 Januari 2024 malam.

Kegiatan apel ini di laksanakan di halaman parkir Pondok Pesantren Darul Arqam Kecamatan Cilawu pada pukul 20.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut PJU Polres Garut, Kasdim 062 Garut, Kapolsek Cilawu Kompol Moh. Duhri, SH., MM., Gabungan Personil TNI / Polri, Brimob , Sat Pol PP, Dishub, FKPPI yang seluruhnya berjumlah 130 Personil.

Setelah di laksanakan apel di lanjutkan dengan Patroli gabungan dengan sasaran geng motor, Curas, Curat, Curanmor, Miras, Narkoba dan Knalpot Brong.

Dari hasil Patroli ini di amankan 23 botol Minuman Keras, 83 Knalpot Brong dan 80 orang Remaja yang sedang pesta Minuman keras di sebuah hotel di Tarogong Kidul.

Yonky mengatakan para remaja ini yang sebagian masih pelajar mengadakan pesta miras dalam rangka memperingati hari ulang tahun Komunitas Pelajar Sector.

Saat ini semua remaja beserta barang bukti seperti spanduk dan 15 miras di amankan di Polres Garut untuk di lakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Selain itu di amankan juga 24 orang Remaja yang mengatasnamakan Komunitas Brigez, semuanya di bawa ke Polres Garut.

“Kami tidak akan mentolelir dan akan menindak tegas setiap perbuatan yang mengganggu kamtibmas dan meresahkan warga Garut”, pungkas Yonky.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button