POLRES NIAS

Kapolres Nias Bersama Rombongan Bersilaturrahmi Di Mesjid Jamil Dao

Mendegarkan Langsung Aspirasi Masyarakat

NIAS UTARA, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Kapolres Nias AKBP Luthfi, S.I.K didampingi Kanit PPA Sat Reskrim Ipda Listono, S.H dan Ps. Kaurmintu Sat Binmas Aiptu Siswanto Gea bersilaturahmi di Masjid Jamil Dao Desa Afia Kec. Lahewa Kab. Nias Utara, Jumat (1/9/2023).

Diawali dengan pelaksanaan kegiatan Sholat Jumat berjamaah Kapolres Nias menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan program Jumat Curhat tersebut untuk menampung curhatan masyarakat.

“Kami dari Polres Nias sangat terbuka sekali menerima masukan, saran maupun kritikan dari Masyarakat. Kegiatan Jum’at Curhat akan terus kita laksanakan, untuk menampung aspirasi, sehingga kita bisa melayani dengan baik dan memberikan problem solving terkait permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat” Ungkap Kapolres.

Selain menampung keluhan, Luthfi juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat tali silaturahmi serta menjaga komunikasi antara masyarakat dengan Polri.

“Dalam permasalahan yang ada dikalangan warga masyarakat kami, akan bersinergi dengan instansi dinas terkait dalam membantu pelayanan. Kami akan berusaha secepat mungkin mengatasi aspirasi masyarakat untuk menciptakan situasi kondusifitas yang aman dan tentram” Ungkap Luthfi.

Kapolres Nias, mengucapkan terima kasih atas apa yang telah disampaikan warga dan kedepan akan memerintahkan jajarannya untuk menindaklanjuti apa yang menjadi keluhan warga, sehingga bersama-sama menciptakan situasi kondusif di lingkungan masyarakat. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button