POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Menghadiri Syukuran PP Polri Ke 24 Di Aspol Bojong

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Syukuran Peringatan Keluarga Besar Purnawirawan Polri ke 24 berlangsung meriah, bertempat di Aula Tantya Sudirajati Aspol Bojong Kota Tasikmalaya, Rabu 5 Juli 2023.

Ketua PP Polri Cabang Kota Tasikmalaya AKBP Purn Yono Kusyono menyampaikan bahwa pihaknya akan terus mendukung dan membantu tugas tugas Kepolisian.

“Selamat Hari Bhayangkara ke 77, kami PP Polri akan terus membantu tugas Polri, sesuai dengan tema, Komitmen dan konsisten mendukung Polri yang Presisi untuk negeri, karena sekali Bhayangkara tetap Bhayangkara”, ungkapnya.

Sementara itu, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin menyampaikan selamat HUT PP Polri ke 24, dan mengucapkan terima kasih atas dukungannya selama ini.

“Mohon doa kepada para senior semuanya, agar kami diberi kelancaran dalam pelaksanaan tugas sehingga dapat meningkatkan kembali kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri”, ungkapnya.

“Kami mewakili keluarga besar Polres Tasikmalaya Kota merasa bangga dan percaya diri atas dukungan dan kontribusi para senior, sehingga kami dapat terus bekerja untuk lebih baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”, tegasnya.

Turut hadir dalam kegiatan syukuran PP Polri ke 24, AKBP Purn Yono Kusyono, Kompol Purn Didik Rohim Hadi, Ketua Pepabri Ketua KBP3, Ketua Warakawuri dan 130 anggota PP Polri Cabang Kota Tasikmalaya. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button