POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Ulah Berandalan Bermotor Lukai Dua Pemuda, Kapolres Tasikmalaya Kota ; Kami Lakukan Penyelidikan

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Penganiayaan dua pemuda Riki Nurdiansyah (22) dan Heri Setiawan yang diduga dilakukan kelompok berandalan bermotor, Polres Tasikmalaya Kota masih melakukan penyelidikan.

Korban sempat mendapatkan perawatan di rumah sakit karena mengalami luka dibagian kepala dan tangan, diduga karena pukulan pecahan botol miras, kejadian tersebut terjadi di Jalan Kebangsaan Kelurahan Tawangsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Kamis 6 Juli 2023 dinihari.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan pihaknya menerjunkan Tim dari Satreskrim dan Polsek Tawang dan masih melakukan penyelidikan.

“Ya kami sudah menerima laporan kejadian tersebut, dan Satreskrim serta Polsek Tawang kemudian melakukan olah TKP, hingga saat ini kami informasikan masih proses lidik”, ungkapnya kepada wartawan.

Kapolres menegaskan, pihaknya bertekad untuk segera bisa mengungkap kasus penganiayaan dua pemuda tersebut, yang diduga dilakukan berandalan bermotor.

“Terkait hal tersebut, tentunya partisipasi dan dukungan informasi dari masyarakat sangat kami butuhkan berkaitan dengan hal-hal mencurigakan dan aktifitas berandalan bermotor”, tegasnya.

Lebih lanjut menurut Kapolres, jajarannya akan terus melakukan berbagai strategi dengan upaya preventif melalui Bhabinkamtibmas untuk terus mengingatkan dan mengajak masyarakat agar bisa mengelola situasi kamtibmas di lingkungannya.

“Patroli dan KRYD akan terus dilakukan dengan pola berbeda menyesuaikan dengan situasi yang ada”, ujarnya.

Selanjutnya, Kapolres menghimbau masyarakat untuk tetap tenang dan mempercayakan persoalan berandalan bermotor ini kepada pihak Kepolisian. Ia juga meminta masyarakat apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmas atau tindak pidana dilingkungannya untuk menghubungi hotline Bebeja Ka Polres melalui nomor Whatsapp 081-119-110-110.

“Masyarakat kami minta tetap tenang, percayakan penanganannya kepada kami, dan apabila mengetahui adanya gangguan kamtibmas segera melaporkannya ke Bebeja Ka Polres,pasti kami tindak lanjuti”, pungkasnya. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button