PARIWISATA

Di Tangan Haji Wildan Area Persawahan Di Sulap Menjadi Objek Wisata Kolam Pemandian Tirta Lingsar Rinjani Yang Mempesona

LOMBOK TIMUR, suaraindependentnews.id – Objek wisata kolam pemandian Tirta Lingsar Rinjani tepatnya berada di desa Lenek Ramban Biak Kecamatan Lenek Lombok timur bisa menjadi tempat wisata untuk keluarga karena suasana alam yang menarik dan masih begitu asri dan alami.

Berada tak jauh dari perkampungan warga di Desa Ramban Biak Kecamatan Lenek tempat pemandian ini di bangun di atas mata air Lingsar yang di kelola oleh Pemerintah Daerah Lombok timur.

H. Wildan selaku Pemilik dan Pengelola tempat kolam pemandian Tirta Lingsar Rinjani mengatakan, awalnya tempat ini berupa persawahan yang saya tanami padi dan sekarang saya rubah menjadi tempat wisata, ungkap H.Wildan, kepada awak media Senin,(17/1/22).

“Kita juga berdayakan masyarakat sekitar untuk jualan di areal ini, begitu juga dengan petugas parkir, semua dari warga sini”, jelas H.Wildan.

“Pengunjung hanya merogoh kocek Rp 5.000,- dewasa dan Rp 3.000,- anak – anak dan sudah bisa menikmati dinginnya air kolam renang yang di ambil dari mata air Lingsar dengan suasana yang masih asri dan alami”, tuturnya.

“Kemarin hari minggu pengunjung sangat ramai sekali datang kesini dan kebanyakan berasal dari masyarakat sekitar Lombok timur, selain fasilitas kolam renang kami juga menyiapkan berugak – berugak bagi pengunjung untuk bersantai dan menikmati pemandangan”, tutupnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button