OLAHRAGAPARIWISATATak Berkategori

Event Trail Adventure Extreme Dibuka, Bupati Solok ; Pariwisata Berbasis Ekologi

Bupati Solok H Epyardi Asda buka Event Tanjung Alai Trail Adventure Extreme

Minggu, 23 Juli 2023

Kab Solok, Suaraindependent.id — Bertempat di Lereng Green View Nagari Tanjung Alai, Event Trail Adventure Extreme di buka langsung oleh Bupati Solok Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar. Event ini digelar selain sebagai ajang olahraga adventure, sekaligus juga memperkenalkan bentuk bentuk objek wisata yang tersebar di Kabupaten Solok

Tidak sendiri, Bupati Solok juga didampingi oleh AKBP Ahmad Fadhilan, Kapolresta Solok sekaligus Pembina Event Trail, Armen, AP, Kepala Dinas Pariwisata, Camat X Koto Singkarak  Crismon Darma, Forkopimcam,  Perwakilan Bank Nagari, Walinagari Tanjung Alai, Penyelenggara Kegiatan Djoyo Productions, Peserta Event Trail Adventure Extrime (TAJAM)

Menurut ketua pelaksana, Djoyo Productions, event ini terselenggara berkat kerja sama dan dukungan penuh dari Pemkab Solok melalui Dinas Pariwisata dan Budaya Kabupaten Solok

Disebutkan, peserta dari event ini berasal dari beberapa komunitas-komunitas Trail Adventure  yang ada di Indonesia. Disamping menjalin silaturahmi sesama pecinta Trail, kita juga berharap para peserta event akan membumingkan apa saja objek wisata yang ada di Kabupaten Solok. Kita berharap para peserta bisa menikmati keindahan alam Kabupaten Solok, ulasnya.

Kapolresta Solok, Ahmad Fadhilan selaku pembina event trail ini mengungkapkan bahwa kegiatan ini cukup luar biasa. Kita berharap kedepannya ini akan kita jadikan sebagai event rutin tahunan

Sungguh luar biasa alam Solok ini, ungkap Kapolres. Kedepannya kita akan menggalakkan sesuai arahan Bupati Solok pada berbagai Kesempatan “Solok dengan potensi Ekologinya harus mengangkat tema Ecological Tourism atau Pariwisata berbasis Ekologi” yang salah satunya seperti event ini, terang Ahmad Fadhilan.

Senada dengan itu, Bupati Solok Capt. H. Epyradi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar menyebutkan, sebagai Kepala Daerah saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Peserta Trail Adventure dan selamat datang di Kabupaten Solok

Kepada teman teman peserta Trail Adventure, selamat melaksanakan kegiatan olahraga, dan silahkan nikmati keindahan alam Kabupaten Solok”

Dengan tingginya antusiasme dan semangat dari para peserta untuk segera menjajal jalur trail yang sudah disiapkan, Secara resmi saya membuka dan sekaligus melepas peserta Event Tanjung Alai Trail Adventure Extreme Tahun ini, tutup Epyardi.

Selain kegiatan Trail Adventure, Event ini turut diramaikan dengan parade Paralayang yang mengibarkan bendera Event Tanjung Alai Trail Adventure Extreme di Langit Lereng Green View Tanjung Alai. (Billy@nsi-id)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button