POLRES TASIKMALAYA

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto Menggelar Baksos Di Pontren Darussa’adah Puspahiang

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, SIK., MM., Bersama PJU dan anggota Pada hari Senin (24/10/2022) Melaksanakan Giat Bakti Sosial di Pondok Pesantren Darussa’adah Puspahiang.

“Kita hari ini melaksanakan giat bakti sosial membagikan beras, mie Instan, minyak untuk Pondok Pesantren, dengan adanya bantuan dari Polres, diharapkan dapat sedikit membantu para Santri dan Pengasuh Pondok”, ujar Kapolres.

Pengasuh Pondok Pesantren Darussa’adah juga menyampaikan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Tasikmalaya.

“Kami selaku pengasuh Pondok Pesantren Darussa’adah mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan oleh bapak Kapolres langsung, semoga bantuan ini bermanfaat untuk para Santri disini”, ungkapnya.

“Kami berharap sinergitas antara Polres Tasikmalaya dan Pondok yang ada di Wilayah Hukum Polres Tasikmalaya dapat terjalin terus, kami juga ingin peran Santri untuk ikut menyejukkan Kabupaten Tasikmalaya sehingga situasi selalu aman dan kondusif”, imbuhnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button