POLRES TASIKMALAYA

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dan Hari Santri Nasional 2022 Di Pontren Al Huda

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M. bersama para PJU Polres Tasikmalaya menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhamnad SAW dan Hari Satri Nasional 2022 di Pondok Pesantren Al Huda yang bertempat di Cikiray, Singaparna, Tasikmalaya pada Sabtu, 22 Oktober 2022.

Dalam sambutannya Kapolres Tasikmalaya mengatakan kegiatan ini wujud kecintaan kita sebagai umat Nabi Muhammad SAW, dengan kegiatan ini mudah-mudahan kita semua dapat lebih meningkatkan keteladanan Rasulullah SAW dalam kehidupan beragama, berbangsa dan bernegara.

“Dengan hikmah Maulid Nabi, mari kita tingkatkan keimanan, sehingga kita menjadi manusia yang berkepribadian, tabah dan dapat melaksanakan ajaran agama dengan baik serta berguna bagi keluarga, bangsa dan negara”, ucap AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M.

Sambungnya, tentang sifat Nabi Muhammad SAW yang harus jadi panutan bagi umat adalah “Sifat Nabi, Siddiq, Tabligh, Amanah, Fathanah yang mana keempat sifat tersebut apabila betul-betul kita amalkan dalam kehidupan sehari-hari, maka akan menjadi bagian dari Uswatun hasanah”, ujar Kapolres.

Kapolres juga berpesan kepada para santri agar rajin belajar sehingga kedepan kelak menjadi orang yang berhasil dan muncul para pemimpin-pemimpin yang berasal dari kalangan pondok pesantren, pungkas AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.I.K., M.M. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button