POLRI

Kapolres Tasikmalaya Bangga Atas Prestasi Anggotanya Atlet Peraih Medali Perak Cabor Taekwondo

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – BRIPDA Dhiva adalah seorang anggota Polri berdinas di Polres Tasikmalaya yang telah berhasil membawa harum Polres Tasikmalaya bahkan untuk di tingkat Polda Jawa Barat, yang mana Nama BRIPDA Dhiva telah berhasil menorehkan tinta emasnya untuk nama baik dan kehormatan dijajaran Polres Tasikmalaya Polda Jawa Barat untuk cabang olah raga Taekwondo di ajang Nasional Bergengsi pada PON XX Di Papua,.

Lengkapnya BRIPDA Dhiva Rahmani Sonjaya, (21) Pria kelahiran Ciamis ini yang telah menumbangkan lawan-lawannya Atlet dari Provinsi Jambi dan Atlet dari DKI Jakarta,.
Berkat Dukungan dan doa dari semua pihak serta keuletan perjuangannya dan akhirnya BRIPDA Dhiva berhasil mengalungkan Medali Peraknya.

Kapolres Tasikmalaya, AKBP Rimsyhtono, SIK, MM, CPHR., saat dijumpai oleh awak media mengenai anggotanya BRIPDA Dhiva, menyampaikan
“Syukur kehadirat ALLAH SWT yang telah menganugerahkan kehormatan bagi anggota kami, bagi jajaran Polres Tasikmalaya bahkan untuk jajaran Polda Jawa Barat dan bagi Masyarakat Jawa barat, yang mana Anggota Kami, BRIPDA Dhiva telah membawa nama baik dan kehormatan bagi kita semua”, paparnya, Rabu (6/10/21).

Dan kamipun dari pihak Polres Tasikmalaya tentu akan memberikan Reward kepada BRIPDA Dhiva bahkan pada siapapun anggota yang dapat membawa nama baik jajaran Polri, Polres Tasikmalaya, bahkan dalam waktu dekat ini kami akan melaporkan kepada Bapak Kapolda Jabar, dan Insya’Allah begitu BRIPDA Dhiva datang, untuknya pasti sesuatu menunggu”, ucap AKBP Rimsyahtono, SIK, MM, CPHR.
([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button