POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Dan Polwan Bersinergi Dengan HDCI Bagikan Ratusan Nasi Kotak

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polres Tasikmalaya Kota berkolaborasi dengan HDCI Tasikmalaya menggelar bakti sosial berupa pembagian nasi kotak kepada warga yang melintas di depan mako Polres Tasik Kota, Jalan Letnan Harun, Kecamatan Bungursari, Jumat 14 April 2023.

Pembagian nasi kotak tersebut untuk membantu kebutuhan berbuka puasa warga masyarakat Kota Tasikmalaya yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Sedikitnya 300 nasi kotak dibagikan oleh Polres Tasik Kota bersama HDCI Tasikmalaya untuk berbuka puasa.

Program bagi-bagi nasi kotak ini rutin dilakukan selama Ramadhan dan setiap harinya sekitar 300 kotak nasi dibagikan.

Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin mengatakan, pihaknya bekerja sama dengan HDCI Tasikmalaya melakukan aksi sosial selama Ramadhan yakni dengan pembagian makanan takjil.

“Ini program rutin yang dilakukan HDCI Tasikmalaya dan Alhamdulillah dapat dilaksanakan di depan Mako Polres Tasik Kota”, kata AKBP SY Zainal Abidin.

Menurutnya, pembagian nasi kotak ini dilakukan menjelang waktu berbuka puasa atau waktu magrib. Warga yang mendapatkan nasi kotak sebelumnya diberikan dulu kupon penerima baksos.

“Kami bagikan kepada warga yang melintas di depan makodim, ada tukang parkir, ojek online. Kami berharap di bulan yang suci ini mendapat keberkahan dengan berbagi untuk sesama”, ujarnya.

Sementara itu, Ketua HDCI Tasikmalaya H. Ujang Sudirman mengatakan, selama Ramadhan ini HDCI Tasikmalaya menggulirkan program dapur HDCI berbagi dalam bentuk nasi kotak. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button