POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Pemusnahan Barang Bukti Hasil Operasi Pekat Lodaya 2024 Polres Tasikmalaya Kota

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan pemusnahan Barang Bukti hasil dari hasil Operasi Pekat (Penyakit Masyarakat) Lodaya 2024 Polres Tasik Kota dilaksanakan setelah Apel Gelar Pasukan Ops Ketupat Lodaya 2024 di Mako Polres Tasik Kota, Rabu 3 April 2024.

Kapolres Tasik Kota AKBP Joko Sulistiono bersama Forkopimda dan beberapa Tokoh Agama melaksanakan pemusnahan 1.973 botol minuman keras (miras) berbagai merek dan jenis, 248 liter ciu, 260 arak Bali dan 75 buah knalpot bising.

Selain itu, barang bukti narkotika juga turut dimusnahkan, termasuk 3,58 Gram Narkotika Jenis Sabu, 90,01 Gram Narkotika Jenis Ganja, 1,51 Gram Jenis Tembakau Sintesis, 1.200 butir Obat Keras tertentu.

“Semua barang bukti ini hasil dari Operasi Pekat Lodaya 2024 jajaran Polres Tasik Kota Selama Bulan Ramadhan 1445 H/ 2024 ,Pemusnahan barang bukti ini merupakan komitmen Polres Tasikmalaya Kota dalam menciptakan kondusivitas Kamtibmas”, kata Kapolres

Pj Walikota Tasikmalaya Cheka Virgowansyah, menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Polres Tasikmalaya Kota dan jajaran yang berhasil memaksimalkan Operasi KRYD Sepanjang Bulan Ramadhan 1445 H/2024 dengan hasil yang memuaskan.

“Saya merasa bangga dengan keberhasilan pemberantasan Operasi KRYD yang dilaksanakan Polres Tasikmalaya Kota dan jajarannya”, ungkapnya.

Sementara itu, pemusnahan ribuan miras dan knalpot bising dilakukan secara simbolis oleh Forkopimda dan Tokoh Agama, selanjutnya dimusnahkan dengan digilas menggunakan stum agar tidak bisa digunakan lagi.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button