Tak Berkategori

NCW, PWCJ, Dan Aktivis Anti Korupsi Minta Kejaksaan Negeri Sumber Cirebon Untuk Lebih Serius Usut Kasus Gapura Pataraksa .


Cirebon, suaraindependentnews.id | NCW, PWCJ beserta Aktivis Anti Korupsi terus untuk mencari tau sudah sejauh mana proses penyidikan yang dilakukan oleh fihak Kejaksaan Negeri Sumber terkait ambruknya Gapura Pataraksa Alun-alun Pemkab Cirebon. Hal ini dilakukan sebagai wujud nyata bahwa kami sangat mendukung langkah yang dilakukan oleh fihak Kejaksaan Negeri Sumber dalam menangani kasus tersebut.

Beberapa hari lalu, tepatnya hari Senin (19/02) kami pernah datang ke Kejaksaan Negeri Sumber Cirebon, tapi Kasi Intel sedang ada urusan kedinasan di Bandung. Namun kali kedua ini, tepatnya Kamis (22/02) kami dari NCW,PWCJ dan Aktivis Anti Korupsi bisa bertemu langsung dengan Kasi Intel Kejaksaan Negeri Sumber Cirebon, Ivan Yoko Wibowo.

Menurut Fredy, Ketua Umum PWCJ bahwa maksud dan tujuan kami datang ke Kejaksaan Negeri Sumber Cirebon yakni untuk menanyakan kelanjutan kasus ambruknya Gapura Pataraksa Alun-alun Pemkab Cirebon yang terjadi pada awal bulan Januari 2024 lalu.

Dalam pertemuanya, Ivan Yoko Wibowo memberikan keterangan bahwa kasus ini sudah ditangani dengan serius bahkan sudah banyak menemukan kemajuan pesat tinggal menunggu data yang tepat dari pihak terkait kerugian yang diakibatkan robohnya Gapura Pataraksa Alun-alun Pemkab Cirebon yang banyak menyita perhatian warga Cirebon, tegas Ketua NCW, Andre Maman Roenza.

Sementara itu, Aktivis Anti Korupsi meminta ambruknya Gapura Pataraksa harus terus diproses secara transparan dan serius, hal ini agar masyarakat tau sampai mendapatkan kepastian hukum bagi semua yang terlibat, dan kami siap untuk mengawal dan bersinergi dan.membantu pihak APH untuk mengusut tuntas kasus ambruknua Gapura Pataraksa, dalam hal ini Kejaksaan Negeri Sumber Cirebon, tegasnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button