SOSIAL

Hajjah Musliatun Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar 10 Santuni Anak Yatim Dan Kaum Dhuafa

KARAWANG-JABAR || suaraindependentnews.id – Hajjah Musliatun Caleg DPRD Provinsi Dapil Jabar 10 dari Partai Garuda memperingati Hari Ulang Tahun anaknya yang ke 2 Muhamad Gala.

Dalam acara tersebut, Hajjah Musliatun menggelar acara santunan kepada anak Yatim dan kaum Dhuafa. Dan hadir dalam acara tersebut diantaranya ada Tokoh agama, pendukung, dan warga, Minggu 24 Desember 2023.

Dalam sambutannya beliau mengatakan, bahwa kegiatan ini dilakukannya sebagai salah satu bentuk rasa kasih sayang terhadap Anaknya yaitu Muhammad Gala.

“Santunan pada anak-anak yatim dan kaum dhuafa ini bukan saja tugas caleg tapi siapa saja semua masyarakat yang memiliki niat berbagi rejeki. Karena dalam rejeki kita, ada sebagian milik orang lain”, ujarnya.

Ia mengaku bersyukur dapat berbagi sedikit rejeki dengan orang-orang yang kurang mampu.

Selanjutnya Orang tua yang menghadiri acara tersebut menuturkan, Mudah-mudahan ibu Hajjah Musliatun yang akan mencalonkan diri, dapat terpilih dan terus memberikan dukungan kepada masyarakat yang membutuhkan, terutama kepada anak-anak yatim dan dhuafa. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button