POLRI

Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum Gencar Laksanakan Giat Himbauan Kamtibmas Dan Prokes Ke Desa-Desa

SODONGHILIR, suaraindependentnews.id – Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum, tak henti terus menerus laksanakan giat dari desa ke desa, guna sampaikan himbauannya kepada seluruh warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Sodonghilir.

Tiga Hal utama untuk saat ini yang selalu disampaikan oleh Kapolsek dan Jajarannya di setiap kesempatan di desa desa, Himbauan tersebut adalah mengenai Kamtibmas terkait dimasa Pandemik, Disiplin Protokol Kesehatan, agar disiplin dalam penerapan 5M, dan kemudian Ajakan untuk di Suntik Vaksin, guna memberikan kekebalan terhadap tubuh,dari virus Covid-19, Sabtu (11/12/2021).

“Saya harap, jangan mau ditulari penyakit oleh orang lain, dan jangan pula menulari penyakit kepada orang lain”, ujar Kapolsek.

Jadi disini saya harap kekompakan dari semua pihak agar dalam 3 hal tadi dilaksanakan secara kompak, dengan demikian kita hanyalah Manusia yang diwajibkan untuk berikhtiar, dan mari kitapun sambil berdo’a Kita mohon kepada-Nya, ucap Kapolsek.

“Semoga wabah ini segera dihilangkan dari bumi kita ini, agar kehidupan kita semua normal kembali seperti Semula”, papar Iptu Uu Mahtum penuh harap dan semangat ketika memberikan pengarahannya kepada warga masyarakat di Desa Cikalong kemarin.
(HumasPolresTasikmalaya, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button