POLRI

Kapolsek Cigalontang Akan Direalisasikan Secepatnya Bantuan BT PKL WN Bagi Warganya

CIGALONTANG, suaraindependentnews.id – Polsek Cigalontang telah menyalurkan bantuan sosial Program Bantuan Tunai untuk para Pedagang Kaki Lima dan Warung serta Nelayan (BT-PKL WN), bantuan tersebut merupakan bantuan untuk tahap yang ke 2 bagi warga masyarakat di Kecamatan Cigalontang.

Penyaluran bantuan tersebut berlangsung digelar di Mako Polsek Cigalontang, Polres Tasikmalaya, Pada hari Rabu (27/4/2022).

Dalam Giat Penyaluran tersebut dilakukan oleh Kapolsek Cigalontang
Iptu Tono Suherman dan Jajaran Polsek Cigalontang, yang disaksikan Oleh Camat Kecamatan Cigalontang, Zulkaf Drasma, S.IP., Danramil Koramil 1223/Cigalontang Kapten Adi., Serta para warga penerima bantuan.

Kapolsek Cigalontang, Iptu Tono Suherman, mengatakan, “Bantuan tunai ini adalah merupakan bantuan untuk para pedagang kaki lima dan warung nelayan di wilayah Kecamatan Cigalontang
yang merupakan bantuan dari pemerintah pusat yang disalurkan melalui pihak Kepolisian”, jelasnya.

“Untuk di wilayah Kecamatan Cigalontang sendiri, total bantuan kepada para penerima Bantuan Tunai Pangan (BTP) minyak goreng bagi para Pedagangn Kaki Lima (PKL) masing masing Rp 300.000.
Sebanyak 1285 x 300.000, = 385.500.O00,- Orang, paket BT-PKL WN tahap 2. yang baru tersalurkan pada hari rabu kemarin sebanyak 605 Orang penerima,. Sisanya sebanyak 680 orang, itu semua Insya’Allah akan kami secepatnya diselesaikan,
agar dapat bisa langsung dimanfaatkan oleh warga masyarakat para penerima bantuan”, ujar Kapolsek Cigalontang Iptu Tono Suherman meyakinkan.
(Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button