Tak Berkategori

Anggota DPRD H. Tanung Hidayat Beri Bantuan 700 Ekor Ikan Bawal Dan Nila Kepada Pemdes Pasuruan.

Kab.Cirebon_Pabedilan, suaraindependentnews.id. || Dalam rangka meningkatkan kegiatan yang positif untuk Pemdes melalui Bumdes Desa Pasuruan Kec.Pabedilan Kab.Cirebon, anggota DPRD Komisi IV dari F-PKB, H Tanung Hidayat, memberikan sumbangan sebanyak 50Kg ikan Bawal dan Nila, pada hari Kamis, 17 Februari 2022.

Pemberian bantuan tersebut, di hadiri oleh Kuwu, Pemdes dan Ketua Bumdes Pasuruan, tokoh Masyarakat, tokoh Pemuda serta beberapa warga masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Kuwu Desa Pasuruan, Muja, mengucapkan terimakasih kepada H Tanung atas bantuan ikan Bawal dan Nila sebanyak 50kg atau sekitar 700 ekor ikan di Embung kami, terangnya.

“Semoga dengan adanya bantuan dari H Tanung selaku anggota DPRD Komisi IV dari F-PKB ini mampu mendongkrak peminat para pemancing, sehingga nantinya mampu menaikan pendapatan desa melalui Bumdes selaku pengelolah pemancingan di embung Balong LS 08,” jelas Kuwu Muja.

Kuwu Muja juga mengajak masyarakat Desa Pasuruan untuk bersama-sama menjadi pelopor kelestarian embung Balong LS 08 yang kita cintai ini.

Masih menurut Kuwu Muja, setelah adanya bantuan ikan bawal sebanyak 700 ekor dari H Tanung, insya Allah diagendakan pada hari Sabtu, 19 Februari 2022 akan dibuka lomba mancing di Balong LS 08 yang berlokasi sebelah Timur Kantor Pemdes Pasuruan yang baru.

H Tanung selain memberikan bantuan ikan sebanyak 700 ekor, juga memberikan motivasi kepada Pemdes dan Bumdes terkait embung Balong 08 Desa Pasuruan Kec.Pabedilan Kab.Cirebon.

Semoga bantuan kami berupa Ikan Nila dan Bawal ssbanyak 700 Kg bermanfaat dan mampu mendongkrak pemasukan Pemdes dan Bumdes, pungkas H Tanung. (Kabiro/01)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button