KOREM 062/TN KODAM III/SLW

Al-Qur’an Sebagai Obat Bagi Segala Penyakit

KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Korem 062/Tn menggelar kegiatan Yasinan rutin setiap hari Kamis Badan Shalat Dzuhur, bertempat di Masjid Baiturrahim Makorem 062/Tn Jalan Baratayudha No. 65 Kabupaten Garut Kamis 24 Agustus 2023.

Pembacaan Surat Yasin dipimpin oleh PNS H. Agus Salim anggota Bintaljarah Korem 062/Tn, yang dalam mukadimahnya menyampaikan kegiatan yasinan ini dilaksanakan sebagai rasa syukur kita kepada sang Khalik, dan Menurut para ulama dengan membaca Ayat suci Al-Quran untuk memperkuat Iman dan Islam, karena dengan membaca Ayat-ayat Al-Quran yang isinya Firman-firman Allah SWT merupakan obat bagi segala penyakit baik lahir maupun batin.

Yasinan ini juga ditujukan untuk mendoakan saudara-saudara kita apabila ada yang sakit atau yang lagi mendapat cobaan, mudah-mudahan segera di berikan kesembuhan dan kesehatan, bagi yang mempunyai hajat/niat agar di berikan kelancaran dan kemudahan, serta bagi keluarga besar Kodam III/Slw khususnya Korem 062/Tn, Allah SWT dapat memberikan perlindungan, keamanan dan keselamatan serta dijauhkan dari fitnah-fitnah yang ditimpakan.

Kegiatan diikuti oleh Kasrem 062/Tn Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P., Para Kasi Korem 062/Tn., Para Pasi Korem 062/Tn., Kabalakrem 062/Tn., Para Perwira., Bintara dan Tamtama serta PNS jajaran Korem 062/Tn. (Penrem 062/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button