POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polsek Pameungpeuk Polres Garut Bantu Padamkan Kebakaran Di Pemukiman Warga

POLRES GARUT-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polsek Pameungpeuk Polres Garut monitoring musibah kebakaran yang menimpa rumah salah satu warga di Kampung Segleng Desa Paas Kecamatan Pameungpeuk Kabupaten Garut.

Kebakaran tersebut menimpa rumah milik Entin dan Nuri Nuriani pada hari Selasa tanggal 14 November 2023 sekira pukul 16.00 WIB.

Menurut keterangan korban dan saksi ketika Entin sedang mengikuti pengajian, diduga tungku di dapur milik Entin masih dalam keadaan menyala tanpa disadari pemilik. Akibat hal tersebut api pun membesar sehingga menyambar atap rumah milik Nuri dan sebagian rumah di bagian belakang milik Entin.

Dengan kesiapsiagaan anggota Polsek Pameungpeuk Polres Garut dan UPT Damkar dan warga sekitar api pun berhasil dipadamkan pada sekira pukul 16.30 WIB.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Pameungpeuk AKP Dindin Maoludin mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kedua korban mengalami kerugian materil akibat hangusnya sebagian badan rumah.

“Kini para korban dan anggota keluarga telah di evakuasi ke rumah sanak saudaranya terdekat, kami himbau kepada masyarakat agar memperhatikan betul tungku ataupun kelistrikan yang berada didalam rumah jika hendak meninggalkan rumah agar melakukan pengecekan terlebih dahulu sehingga meminimalisir potensi kebakaran terjadi”, tutup Dindin. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button