POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Cipta Kondisi, Polres Tasikmalaya Kota Dan Satpol PP, Amankan Remaja Pesta Miras Dan Belasan Pasangan Mesum

POLRES TASIKMALAYA KOTA, suaraindependentnews.id – Patroli Gabungan Polres Tasikmalaya Kota, Satpol PP Kota Tasikmalaya, TNI, Dinas Pariwisata, Kesbangpol dan Tokoh Agama melaksanakan kegiatan cipta kondisi jelang Natal dan Tahun Baru 2023, Jum’at, 23 Desember 2022 dinihari

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kasat Samapta AKP Sunarto mengatakan bahwa kegiatan patroli gabungan cipta kondisi menjaga kondusifitas kamtibmas.

“Patroli gabungan TNI-Polri, Satpol PP, dan Dinas terkait didamping Tokoh Agama, upaya menciptakan kondusifitas kamtibmas”, ungkapnya.

Ia menjelaskan, kegiatan patroli dilaksanakan ke sejumlah kos – kosan dan hotel sekitar Kota Tasikmalaya, dan mengamankan belasan pasangan mesum dan beberapa remaja tengah pesta minuman keras.

Sementara itu, Kabid Tibum dan Tranmas Satpol PP Kota Tasikmalaya Budi Hermawan mengatakan bahwa patroli gabungan dilaksanakan dengan menyisir beberapa tempat rawan adanya penyakit masyarakat.

“Kami datangi tempat hiburan karaoke, hotel dan kos kosan yang diindikasikan dijadikan tempat yang tidak semestinya”, jelasnya.

Menurutnya, pihaknya sudah menhimbau kepada pemilik tempat hiburan dan kos kosan serta hotel untuk tidak dipakai perilaku yang meresahkan masyarakat seperti pesta miras dan mesum.

“Ada 12 pasangan yang kami amankan di Kantor Satpol PP Kota Tasikmalaya, mereka tidak bisa menunjukan identitas bahwa mereka pasangan suami – isteri, kami akan berikan himbauan dan teguran agar tidak mengulangi hal serupa”, tuturnya.

Ia menambahkan, Patroli gabungan TNI-Polri dan Satpol PP serta pihak terkait, akan terus diintensifkan guna menjamin kondusifitas kamtibmas. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button