POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolres Tasikmalaya Kota Sholat Ied Dilanjutkan Halal Bihalal Di Aspol Bojong

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K bersama PJU Polres Tasikmalaya Kota dan warga sekitar asrama polisi bojong melaksanakan sholat idul fitri 1444 H di masjid babussalam kecamatan cipedes Sabtu Pagi 22 April 2023.

Puaskan kerinduan akan kebersamaan dalam Idul Fitri setelah 3 tahun tidak melaksanakan sholat Ied bersama, Kapolres Tasikmalaya Kota bersama Warga Aspol Bojong solat idul fitri.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K mengatakan, “Manusia yang dalam Idul Fitri ini menampakan tiga hal sebagai pakaiannya yaitu menahan diri dari hawa nafsu, memberi maaf kepada orang lain, dan berbuat baik kepada semua umat manusia”, ujar Kapolres Tasikmalaya Kota.

“Seperti tahun sebelumnya untuk memperingati Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023 M tahun ini dilakukan bersama Pejabat Utama, anggota Polres Tasikmalaya Kota, Bhayangkari dan masyarakat yang tinggal di sekitar Aspol Bojong”, kata Kapolres Tasikmalaya Kota. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button