POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Wujud Sinergitas TNI-POLRI Di Kecamatan Cisayong

POLSEK CISAYONG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Dalam rangka menjaga keamanan dan keutuhan NKRI, maka diperlukan sinergitas dan kerjasama antara POLRI dan TNI dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat.

Kapolsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota membenarkan dan memaparkan bahwa,
“Kehadiran POLRI dan TNI di tengah masyarakat akan membuat masyarakat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan segala bentuk aktivitas kegiatan, khususnya yang berada di wilayah hukum Polsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota”, ujarnya.

Sinergitas POLRI dan TNI di Kecamatan Cisayong Kab. Tasikmalaya terlihat saat personil Polsek Cisayong dan Koramil Cisayong melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga untuk membersihkan jalan di sepanjang jalan Kp. Cigaleuh Ds. Santanamekar Kec. Cisayong Kab. Tasikmalaya pada Jum’at, 17 Maret 2023 pagi.

Kedekatan Personil POLRI dan TNI sangat nampak saat disela melaksanakan gotong royong mereka juga bercanda dengan selera humor masing masing.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut dapat menjaga sinergitas antara TNI, POLRI dan masyarakat di Kecamatan Cisayong khususnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button