KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Wujud Sinergitas TNI-POLRI, Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Terima Kunjungan Kapolres Kota Dan Kabupaten Tasikmalaya

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Wujud Sinergitas TNI-Polri, Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP Terima Kunjungan Kapolres Tasikmalaya Kota dan Kapolres Tasikmalaya, Kamis 28 Desember 2023.

Dalam wujud meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam pelaksanaan menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI Kodim 0612/Tsm dikunjungi AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., M.H Kapolres Tasikmalaya Kota dan AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M Kapolres Tasikmalaya.

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut langsung oleh Komandan Distrik Militer (Dandim) 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P., yang didampingi Kasdim Mayor Inf Deni Zenal Mutaqin, S.Sos., Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0612/Tsm.

Dalam sambutannya,Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.I.P., mengucapkan terima kasih atas kunjungan silaturrahmi Kapolres Kota dan Kabupaten Tasikmalaya, “Ini merupakan suatu kehormatan bagi Kodim Tasik yang Pertama kali di kunjungi oleh Kapolres kota dan kabupaten yang baru menjabat di wilayah Tasikmalaya semoga kedepannya Kita bisa bekerjasama untuk kemajuan dan kemanan kota Tasik supaya lebih maksimal, “Semoga kedepannya sinergitas TNI-POLRI terus terjalin,serta saling berkoordinasi dalam pelaksanaan operasional tugas dilapangan dan saling berkomunikasi satu sama lainnya”, tuturnya.

AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., M.H.,
Kapolres Tasikmalaya Kota dan AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M.M., Mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Dandim beserta anggota di Makodim 0612/Tsm yang mana saya selaku Kapolres sebagai warga baru di Kota dan Kabupaten mohon dukungan dan sinergitas dlm pelaksanaan tugas, sebutnya.

”Kita secara bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya dalam pelaksanaan tugas dilapangan kita saling berkomunikasi dan tidak ada permasalahan yang tidak bisa terselesaikan dengan saling mendukung dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat”, ujar AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., M.H Kapolres Tasikmalaya Kota.

“Semoga kita kedepannya bisa saling bantu membantu kedepannya untuk mencapai hasil terbaik demi Kabupaten Tasikmalaya dan Kita akan melaksanakan pesta demokrasi, yang mana sinergitas TNI-POLRI ini sangat penting untuk menjaga situasi Kamtibmas untuk mewujudkan pemilu yang sejuk, aman, tertib dan damai khususnya di Kabupaten Tasikmalaya”, ujar AKBP Bayu Catur Prabowo, S.H., S.I.K., M. M.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button