POLITIK

Musliatun ; Saya Ingin Terus Mengabdi Dan Membesarkan Nama Partai Garuda

KARAWANG-JABAR || suaraindependentnews.id – Partai Garda Perubahan Indonesia atau Partai Garuda adalah salah satu partai politik yang menjadi peserta pemilihan umum (Pemilu) 2024. Dalam Pemilu 2024 Partai Garuda mendapat nomor urut 11.

Dimana Partai ini dipimpin oleh Ahmad Ridho Sabana Sebagai Ketua Umumnya. Dalam hal ini Tergolong sebagai partai baru, Partai Garuda telah mendapatkan ketetapan hukum dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemnkumham).

Musliatun dari Caleg Partai Garuda untuk Dapil Jabar 10 ini, mengajak kader Partai Garuda kerja keras dalam pemenangan di pemilihan legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Sebab kemenangan itu akan membuat Partai Garuda menjadi partai politik yang besar. Kalau ingin membesarkan Partai Garuda, kita harus bekerja keras, dan peduli, serta menampung aspirasi masyarakat”, ujarnya.

Lebih lanjut Musliatun menjelaskan, Kita harus bekerja keras, bersungguh-sungguh, Insya Allah dengan berdoa kepada Allah yang Maha Kuasa, apa yang kita cita-citakan diridhai.

“Saya ingin terus mengabdi dan membesarkan nama Partai Garuda. Karena kita sangat ingin melihat Indonesia yang maju, Indonesia yang besar dengan prestasi dunia”, imbuhnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button