POLRI

Kapolsek Singaparna Dukung Penuh Pelepasan Kafilah Peserta MTQ Dari Kecamatan Singaparna

KABUPATEN TASIKMALAYA, Suaraindependentnews.id – Kapolsek Singaparna KOMPOL Semiyono bersama unsur Muspika Kecamatan Singaparna pada hari Senin tanggal 4 Oktober 2021 pukul 13.30 WIB telah menghadiri acara pelepasan para Peserta.

Pemberangkatan sebanyak 26 orang kafilah dari kontingen kecamatan Singaparna, sebagai peserta untuk 15 Cabang MTQ yang ke 27 Tingkat Kabupaten Tasikmalaya.

Adapun pelaksanaan pemberangkatannya dari Aula Kantor KUA Kecamatan Singaparna untuk menuju ke lokasi MTQ di wilayah kecamatan Padakembang.

Dalam kegiatan tersebut pihak Polsek Singaparna sebagai bentuk dari suport dan dukungannya, telah melaksanakan pengawalan dan pengamanan kepada rombongan para peserta, untuk menuju ke lokasi yakni di kecamatan Padakembang, hal ini dilaksanakan oleh Patroli Polsek Singaparna, ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan kenyamanan para peserta MTQ sampai di tempat tujuan, papar KOMPOL Semiyono, (5/10/21).

Kapolsek Singaparna
KOMPOL Semiyono mengatakan “Bahwa pihak Kepolisian yakni Polsek Singaparna Sangat Bangga bisa berpartisipasi dalam acara ini walau cuma dengan dukungan pengawalan dan pengamanan, namun setidaknya pihak kepolisian telah berbuat yang terbaik untuk warga masyarakatnya, untuk mengantarkan Kontingen Singaparna jadi juara”, pungkasnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button