POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong Berikan Bingkisan Buka Puasa Di Pom Mini Desa Sukajadi

POLSEK CISAYONG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Desa Sukajadi Aipda Ikhsan P. memberikan bingkisan buka Puasa di pom pertamini Desa Sukajadi Polsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota, Senin 3 April 2023.

Pom pertamini berada di Kp. Girimukti Desa Sukajadi Polsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota yang dijaga oleh 1 orang petugas.

Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan memberikan Bingkisan di desa binaanya dalam kegiatan tersebut bhabinkamtibmas menghimbau kepada Petugas pom pertamini agar hati-hati kadang suka ada yang beli dengan berbagai modus penipuan serta Jaga Keselamatan kerja sesuai SOP agar tidak terjadi kebakaran tetap kordinasi dengan Bhabinkamtibmas.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP ASZHARI KURNIAWAN, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Cisayong AKP H. Ajat Sudrajat menerangkan kepada seluruh anggota Polsek Cisayong khusunya bhabinkamtibmas agar galang masyarakatnya dari berbagai golongan untuk berpartisipasi dalam menjaga harkamtibmas di desa binaan masing masing”, ungkapnya.

Petugas Pom Trisnasari mengungkapkan berterimakasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Cisayong ditengah masyarakat bisa menjalin silaturahmi Kordinasi yang baik sehingga menciptakan rasa aman pada masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button