POLRI

Kapolsek Sodonghilir Giat Cipkon Dan Korkom Di Desa Cukangkawung

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Kapolsek Sidonghilir, Iptu Uu Mahtum terus makin tingkatkan jam kunjungannya kedesa desa diwilayah kerjanya, dalam rangka Cipta kondisi dan korkom.

Seperti halnya pada kegiatan hari Sabtu (4/5/2022) pagi, Kapolsek Sodonghilir Iptu Uu Mahtum bersama Danramil Sodonghilir Letnan Ade Muplihun, yang tengah melaksanakan giat Cipkon dan Korkom dengan Kasi Kesra Desa Cukang Kawung, Yayan yang bertempat dikantor Desa Cukang Kawung Kecamatan Sodonghilir Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolsek Iptu Uu Mahtum mengajak kepada para tokoh untu bersama sama ikut berperan aktif dalam kegiatan masyarakat menjaga Kamtibmas dalam menjaga kamtibmas agar daerah tetap kondusif, selaun itu, Kapolsek pun memberikan himbauan untuk tetap mentaati protokol kesehatan, guna pencegahan dari penyebaran Covid-19, ujarnya.

“Jika kita lakukan secara gotong royong apapun pekerjaan itu maka akan terasa ringan dilaksanakannya, maka dari itu, mari kita bekerja bersama sama yang tentunya yang bermanfaat untuk kita semua”, tutup Kapolsek Sodonghilir
Iptu Uu Mahtum. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button