POLRI

Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi Anjangsana Guna Silaturahmi Dengan Kades Wargakerta Terkait Kamtibmas

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari senin pagi (18/7/2022), dengan bertempat di ruang Kades Wargakerta telah dilaksanakan anjansana dalam rangka giat silaturahmi dengan Kepala desa Wargakerta, Nurul sekaligus dengan Staf nya, hal tersebut dilakukan terkait dengan situasi kamtibmas diwilayah Desa Warģakerta.

Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi, memberikan saran kepada Kepala Desa Wargakerta dengan harapan untuk lebih meningkatkan siskamling di setiap RT, dan memaksimalkan manfaat dari penggunaan CCTV yang sudah ada di setiap jalan Kedusunan dan hal tersebut cukup membantu pihak kepolisian apabila terjadi sesuatu hal yang tidak kita harapkan atau adanya gangguan keamanan, seperti dalam pengungkapan TKP apabila ada kejadian,.

Selain itu Kapolsek juga mewanti-wanti agar memaksimalkan administrasi Desa yang baik dan benar untuk dapat dipertanggung jawaban dalam setiap kegiatan pertanggung jawaban Anggaran Desa kepada pihak-pihak terkait”, tutur Ipda Mulyadi.

“Agar dalam setiap kegiatan tetap disiplin Protokol kesehatan dapat dilaksanakan juga Kepada Kades agar warganya disegerakan kepada yang belum di Vaksin sampai ke-3 booster”, pungkas
Kapolsek Sukarame
Ipda Mulyadi. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button