POLRI

Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi Hadiri Audiensi Di Kantor Dinas DPMPTSP Kabupaten Tasikmalaya

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Pada hari Senin, 27 Juli 2022 sekira pukul 10.00 WIB,
Bertempat di Kantor Dinas DPMPTSP Kabupaten Tasikmalaya Kompleks Perkantoran Jalan Raya Bojong koneng Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya, Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi melaksanakan pengamanan dan monitoring dalam giat Audien oleh Gabungan Ormas yang terdiri dari Walpis, LPJMH, SPRI, HPKLS serta Gemak ke Dinas DPMPTSP Kabupaten Tasikmalaya.

Dalam giat Audien tersebut jumlah massa sebanyak 5 orang dengan membawa atribut berupa toa dan spanduk dengan ukuran 5×1,5 Meter dengan tulisan BONGKAR OKNUM MAFIA PERIZINAN dalam giat tersebut massa diterima oleh perwakilan pejabat Dinas DPMPTSP.

Adapun hasil dari audien tersebut, massa perwakilan ormas menginginkan diterima oleh Kepala dinas dan apabila Kepala dinas tidak ada, perwakilan massa meminta diagendakan ulang untuk melaksanakan audien kembali.

Perwakilan Dinas DPMPTSP Kabupaten Tasikmalaya menyetujuinya dan akan mengagendakan kembali audien tersebut dengan menayangkan surat pemberitahuan dari Dinas DPMPTSP ke peserta audien.

Atas pernyataan tersebut massa audien menerima dan akan menunggu surat dari dinas DPMPTSP untuk audien kembali, selanjutnya massa membubarkan diri, Selama giat tersebut berlangsung situasi berjalan dengan aman dan tertib, demikian dikatakan oleh Kapolsek Sukarame Ipda Mulyadi. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button