KABISA

KABISA Solid Dukung Iwan Saputra

KABUPATEN TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Para Tokoh Pejuang dan keluarga Besar Organisasi yang berada dibawah Pembinaan TNI-POLRI yang tergabung dalam KABISA (Keluarga Besar Iwan Saputra) dengan tegas Mendukung Penuh Iwan Saputra sebagai Bupati Tasikmalaya pada Pilkada 2024 nanti.

Hal itu disampaikan oleh perwakilan KABISA Septyan Hadinata usai acara silaturahmi Keluarga Besar Organisasi Binaan TNI Polri pada Sabtu 30 Desember 2023 di Singaparna.

“Sebagai keluarga pejuang yang mewarisi semangat Patriotisme kami tetap Solid berjuang untuk pemenangan Iwan Saputra sebagai Bupati Tasikmalaya”, tegas Septyan.

“Kemenangan untuk perbaikan kabupaten Tasikmalaya agar bisa membawa kemaslahatan bagi Rakyat”, imbuhnya.

Disinggung soal pilkada 2020 lalu dimana Iwan Saputra maju sebagai Calon Bupati Tasikmalaya, Septyan Hadinata mengatakan bahwa, “Itu bukan merupakan kegagalan tapi sebuah proses perjuangan menegakkan kebenaran yang dijegal oleh pihak-pihak yang gagal faham akan demokrasi”, ungkapnya.

Untuk itu, KABISA akan membuktikan bahwa dengan semangat juang yang tinggi kami bisa meraih kemenangan demi perbaikan bersama “Iwan Saputra untuk kabupaten Tasikmalaya”.

Ditambahkan oleh Septyan bahwa Kami bergabung di KABISA bukan sebagai Relawan Tapi sebagai bentuk Setia Kawan Kami kepada Iwan Saputra sebagai sesama keluarga Pejuang.

“KABISA akan memperkuat jaringan sampai tingkat bawah”, tandas Septyan Hadinata kepada awak media suaraindependentnews.id.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button