POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kapolsubsektor Cipedes Monitor Penyaluran Baznas Mayasari Untuk Warga Nagarasari

POLSEK INDIHIANG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolsubsektor Cipedes Polsek Indihiang AIPTU PUPU mewakili Kapolsek Indihiang Bersama Lurah Nagarasari FERI HERYAWAN, S. Kom, Perwakilan dari PT Mayasari H. BEBEN BAHREN, Perwakilan dari Baznas Kota Tasikmalaya Ust. Dr. JAKI dan UPZ Kel.Nagarasari Aj. ENDING telah melaksanakan giat monitoring Pendistribusian Paket Lebaran Mayasari Peduli berupa paket sembako berisikan beras, Minyak Goreng, Mie Sarimie, Kecap, Sardencis dan kue roma wafer dan gula pasir untuk warga penerima manfaat di Kelurahan Nagarasari.

Perwakilan dari PT Mayasari H. BEBEN BAHREN menyampaikan bahwa penerima manfaat se kelurahan Nagarasari semuanya 175 orang warga jompo yang satu orang penerima manfaat mendapatkan 1 paket sembako, Rabu 5 April 2023.

Kapolsek Indihiang Polres Tasikmalaya Kota KOMPOL H. IWAN, S.IP mengatakan bahwa jajarannya diperintahkan untuk selalu hadir dan memonitor setiap kegiatan Masyarakat apalagi kegiatan yang sifatnya Kepedulian terhadap warga miskin dan jompo pada Bulan Suci Ramadhan sekarang ini sehingga sinergitas dan ikatan tali silaturahmi terjaga dengan baik sebagai upaya menjalin kemitraan antara Polri dengan Masyarakat dalam bekerjasama menjaga kondusifitas kamtibmas sehingga Harkamtibmas di wilayah diwilayah binaan Bhabinkamtibmas dirasakan masyarakat aman, tertib, nyaman dan kondusif. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button