POLITIK

Caleg Hanura Nomor 2 Dapil 1 Kabupaten Buol, Kasmawati Sohoda ; Ingin Mengabdi Dan Memajukan Tanah Kelahiran

BUOL || suaraindependentnews.id – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu), Tahun 2024 menjadi tahun politik. Dimana para kandidat calon legislatif baik DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten/Kota mulai melebarkan sayapnya dengan melakukan silaturrahmi dan konsolidasi ke masyarakat, guna meraih simpati dan dukungan untuk meraih suara di pemilu 2024 mendatang.

Beda dengan KASMAWATI SOHODA caleg dari Partai HANURA Nomor urut 2 Dapil 1 justru masyarakat yang sangat ingin dirinya untuk maju ke DPRD.

Para calon anggota legislatif (caleg) di berbagai tingkatan ini mulai mempersiapkan diri, baik untuk administrasi pendaftaran calon, fisik dan mental kesiapan mengikuti tahapan pemilu hingga hari pelaksanaan yang diagendakan pada tanggal 14 Februari 2024.

Seperti salah satunya yang ditemui awak media seorang caleg dari partai HANURA perempuan, didorong dan dicalonkan oleh para pendukungnya untuk bisa maju ke parlemen di DPRD Kabupaten Buol Daerah Pemilihan (Dapil) 1.

“Atas dorongan warga masyarakat yang mendukung saya, Insyaa’Allah siap untuk berkontribusi, terutama buat kaum wanita, supaya bisa mandiri dan kaum milenial juga menjadi generasi unggul”, ujar Kasmawati Sohoda perempuan asli warga Kabupaten Buol, siapa lagi kalau bukan kalian, Jum’at 19 Januari 2024.

Saat ini, Kasmawati Sohoda ingin mengabdi untuk masyarakat Kabupaten Buol, karena berbekal ilmu dan pengalaman yang ada, ingin turut berkontribusi dalam rangka memajukan Kabupaten Buol di segala bidang, baik pembangunan fisik, non fisik dan pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Langkahnya terjun ke dunia politik menjadi pilihannya dan dukungan masyarakat ikut serta memajukan perekonomian, dirinya bergabung dan menjatuhkan pilihan ke Partai HANURA yang dirasa akan sejalan dengan visi dan misi yang akan dibawanya untuk kemajuan masyarakat Kabupaten Buol. (tim PPRI).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button