POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Binmas Polres Tasik Kota Melaksanakan Kegiatan Binluh Terhadap Petugas Kebersihan

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan terhadap para karyawan kebersihan taman kota Tasikmalaya di pos polisi lalu lintas taman kota Tasikmalaya, Jumat 19 Mei 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY ZAENAL ABIDIN, S.I.K, Melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota AKP DEDE TARMAN, SH, mengatakan bahwa pembinaan dan penyuluhan tersebut dilaksanakan dalam rangka harkamtibmas dan kehadiran polisi ditengah masyarakat khususnya di tempat wisata yang paling sering didatangi warga masyarakat kota maupun kabupaten Tasikmalaya.

“Dia menambahkan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya polres Tasikmalaya kota untuk menciptakan situasi yang aman dan damai dilokasi tersebut”, ujarnya.

Melalui kegiatan tersebut diharapkan peran serta karyawan kebersihan untuk ikut berperan serta dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban dengan menyampaikan informasi yang mereka ketahui tentang kerawanan Kamtibmas di daerah tersebut. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button